Jakarta Fair Bertabur Diskon

Jakarta (Satu Nusantara)- Pameran multi produk terlengkap Jakarta Fair Kemayoran tahun ini hadir lebih lama dari sebelumnya, yakni 38 hari...

Tertawalah selagi Gratis
Jakarta (Satu Nusantara)- Pameran multi produk terlengkap Jakarta Fair Kemayoran tahun ini hadir lebih lama dari sebelumnya, yakni 38 hari. Tidak terasa penyelenggaraan event ini sudah memasuki minggu terakhir pameran ini diselenggarakan, Mendekati penutupan, total 2700 peserta tenant agaknya semakin agresif untuk menggaet jutaan pengunjung yang sudah datang ke Jakarta Fair Kemayoran. Mereka berlomba-lomba untuk memberikan promo, sehingga Jakarta Fair Kemayoran seakan menjadi pameran dengan lautan diskon dan promo produk.

Hampir seluruh komoditas menawarkan promonya, seperi sektor otomotif baik mobil maupun motor memberikan penawaran menarik. Seperti potongan harga khusus hingga Rp50 juta sampai program DP terendah yang pernah ada.

stand fashions diskon hingga 80%
Di Area Hall A yang merupakan wilayah produk-produk furniture yang kelengkapan produk rumah tangga juga terlihat pemandangan yang sama. Disini seluruh stand dihiasi dengan promo dan diskon menarik. Mulai dari produk kelas nasional hingga international memberikan harga khusus untuk Jakarta fair, Mulai dari Naturatex yang memberikan diskon hingga 60 persen, La Dova diskon 50+20 persen ditambang potongan harga, Feather World merek bantal bulu angsa diskon hingga 80 persen.

Produk-produk perlatan komputer yang ada di area khusus di Hall C2 yang diberinama Exhibition Computer Fair (Esputer Fair 2015) juga tidak mau kalah. Mereka menerapkan harga spesial untuk semua produknya. Seperti Dell memberikan paket khusus dibanderol seharga Rp3,89 juta. Paket tersebut berisi Notebook Inspiron 14 - 3442, Microsoft Office 365 Personal seharga Rp799 ribu dan mouse wireless Microsoft WMM 1850 senilai Rp250 ribu.Lenovo juga menerapkan paket khusu yang sama senilai Rp3,499 juta. Paket tersebut berisi Lenovo S20-30, Microsoft Office 365 Personal seharga Rp799 ribu dan mouse wireless Microsoft WMM 1850 senilai Rp250 ribu.

Produk-produk fashion juga ikut menghipnotis para shopingers yang datang ke Jakarta Fair dengan diskon menarik. Mereka yang kebanyakan berada di Gambir Expo membandrol diskon besar-besaran, seperti Levis yang memberikan diskon hingga 70 persen,Adidas buy 1 free 1 dan diskon ampe 50 persen, Polo Ralph Lauren diskon hingga 77 persen, Zoya diskon hingga 80 persen Salt n Pepper diskon hingga 80 persen Lois diskon hingga 70 persen dan masih banyak diskon menarik lainnya.

Hingga para UKM yang berada di area Hall C3 dan B3 juga ikut meramaikan pesta diskon. Para UKM yang kebanyakan binaan dari Pemprov masing-masing daerah ini menawarkan produk hasil kretifitas anak bangsa dengan harga yang kompetitif.

Media Center
Jakarta Fair Kemayoran



Konsultan HRD

Related

News 3581536890257270070

Post a Comment

emo-but-icon

item