Tangsel Jazz Festival II 2015 Kembali Di Gelar.

Jakarta (Satu Nusantara)- Pagelaran Musik Jazz dikota tangsel kembali digelar pagelaran bernama Tangsel Jazz Festival 2015 kali ini disele...

Tertawalah selagi Gratis

Jakarta (Satu Nusantara)- Pagelaran Musik Jazz dikota tangsel kembali digelar pagelaran bernama Tangsel Jazz Festival 2015 kali ini diselenggarakan di sout city pada tanggal 15-16 Agustus 2015 selama dua hari dengan menampilkan musisi jazz nasional dan lintas generasi. tangsel jazz festival sendiri merupakan salah satu kegiatan yang lahir dari masyarakat kota tangsel yang kemudian mendapat respon positif dari pemerintah kota tangsel dalam hal ini walikota tangsel Airin Rachmi Diani.

Menurut Project Officer, TJF, Rudy Gani, menuturkan bahwa kegiatan Tangsel Jazz Festival ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan di Kota Tangsel. Sebab, tambahnya, potensi serta apresiasi musisi Jazz dan pecinta musik asal negeri Paman Sam ini memang luar biasa besar khususnya di Kota Tangsel.

“Kami memetik banyak pelajaran pada event TJF2014 kemarin. Ternyata antusias warga Tangsel khususnya dan para musisi Jazz yang sudah sering manggung di event serupa sangat mengapresiasi kehadiran TJF ini. Berdasar pengalaman serta semangat itulah kami berupaya keras agar TJF menjadi kegiatan rutin dan event yang menjadi salah satu trademark kota Tangsel,” kata Rudy.

Selain semangat itu, tambah Rudy, perhatian pemerintah Kota terhadap event Tangsel Jazz Festival juga turut memberikan kontribusi nyata bagi penyelengaraan ini.


Kata Rudy, dukungan pemerintah menjadi faktor penting untuk mensukseskan kegiatan bertaraf nasional itu. Bagaikan gayung bersambut. Apresiasi pemerintah Kota yang dimpimpin Airin Rachmi terhadap event inipun tidak mengecewakan.

“Kami sadar Kota Tangsel adalah kota yang terbilang baru. Kami memang tidak bermaksud menyaingi event Jazz lain seperti yang sudah ada. Tetapi, cita-cita kami sederhana bahwa di tengah mudanya umur Kota Tangsel, setidaknya secara pagelaran musik, khususnya musik Jazz, kota Tangsel kini dapat sejajar dengan kota lain yang lebih dulu menyelenggarakan. Walaupun untuk seperti kota lain kami masih butuh perjuangan dan belajar dari para senior. Alhamdulillah, dukungan pemerintah melalui Ibu Walikota untuk kegiatan TJF sangat positif” katanya.

​Acara TJF 2015 sendiri akan digelar pada bulan Agustus 2015. Menurut Rudy persiapan untuk penyelengaraan event kedua kali ini sudah mencapai 50%. Adapun musisi Jazz yang akan tampil menurut Rudy masih dirahasiakan agar menjadi suprise bagi penonton. Sebab, tambahnya, saat ini panitia sedang melakukan brainstorming dengan pihak pemerintah dan seluruh pengisi acara agar dapat memaksimalkan pagelaran Jazz bertaraf nasional ini.

“Sudah mencapai 50%. Semoga tidak ada halangan TJF2015 dilaksanakan pada bulan agustus 2015. Kami minta doa seluruh warga Tangsel agar kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,” tutupnya. Sumber:(kt/fa)

Konsultan HRD

Related

News 3844584633617592758

Post a Comment

emo-but-icon

Satu Nusantara via Twitter

Terbaru

Populer

Random

Tertawalah selagi Gratis Tertawalah selagi Gratis

HOT INFO

item