Kolinlamil Gelar Doa Bersama Sukseskan Multilateral Naval Exercise Komodo 2016

Tertawalah selagi Gratis
Jakarta (satunusantara) Jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar doa bersama  yang berlangsung di Masjid At – Tauhid, Mako Kolinlamil. Doa bersama yang juga diikuti pejabat utama Kolinlamil diantaranya Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena), Asisten Personel (Aspers) Pangkolinlamil, Kepala Dinas Pemeliharaan Kapal (Kadisharkap), Kepala Dinas Komunikasi Elektronika (Kadiskomlek) dan kasatker/kepala dinas lainnya.

Kegiatan doa bersama ini merupakan telegram Kasal no. 413/Sops/0416 untuk seluruh jajaran TNI AL yang dilaksanakan dalam rangka memohon kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa untuk kelancaran dan keselamatan bagi seluruh personel TNI AL dalam melaksanakan kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo, International Fleet Review (IFR) dan Western Pasific Naval Symposium (WPNS) 2016 yang sedang berlangsung di Padang, Sumatera Barat maupun yang sedang melaksanakan tugas diseluruh wilayah NKRI, baik yang berada di KRI maupun pangkalan.



Dan kegiatan doa bersama ini juga dilaksanakan diseluruh jajaran TNI AL diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk mendoakan kesuksesan kegiatan yang melibatkan 35 negara tersebut.

Dalam kesempatan itu Kasubdisbintal Disminpers Kolinlamil Letkol Laut (KH) Mahmud, S.Ag. memimpin acara doa bersama tersebut.  Kegiatan tersebut diisi dengan salat dhuha dan pembacaan surah Yassin.

“Doa bersama ini sebagai momentum untuk melakukan munajat dan harapan guna lebih dapat diberikan kemudahan dan kelancaran bagi prajurit TNI AL yang sedang melaksanakan Multilateral Naval Exercise Komodo, International Fleet Review (IFR) dan Western Pasific Naval Symposium (WPNS),” kata Panglima Kolinlamil Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos. dalam sambutannya yang diwakili Asisten Personel (Aspers) Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Djatmoko, S.T.

Di Masjid At Taqwa, Mako Satlinlamil Surabaya juga dilakukan doa bersama yang dihadiri Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Tedjo Sukmono, para perwira staf, Komandan unsur KRI dan para prajurit jajaran Satlinlamil Surabaya.


Selain warga muslim, warga nasrani dan hindu Kolinlamil juga melaksanakan doa bersama di ruangan yang berbeda namun tetap di lingkungan Mako Kolinlamil. Hal ini untuk turut memanjatkan doa demi kelancaran dan kesuksesan para prajurit TNI AL dalam melaksanakan tugasnya.penkolinlamil/linda.

Konsultan HRD

Related

News 1446445583516565161

Post a Comment

emo-but-icon

item