AEON Mal Gelar Pagelaran Busana Muslim

Jakarta (Satu Nusantara)- AEON MALL salah satu mal di kawasan BSD berupaya memberikan jawaban terhadap kebutuhan akan busana muslim yang f...

Tertawalah selagi Gratis
Jakarta (Satu Nusantara)- AEON MALL salah satu mal di kawasan BSD berupaya memberikan jawaban terhadap kebutuhan akan busana muslim yang fashionable bagi para wanita muslimah di Indonesia. Oleh karena itu, dalam event Fashion Show perdana di Mall Bernuansa Jepang pertama di Indonesia ini, mereka menggandeng desainer-desainer kenamaan Indonesia yang telah membuktikan beragam karya berkualitas di ranah fashion tanah air.

Adrian Pranata, General Manager AEON Mall BSD City memaparkan,“Seluruh desainer yang bergabung dalam Fashion Show ini telah dikenal mempunyai karakter desain yang kuat dan khas. Oleh karena itu, masing-masing koleksi memiliki tema yang berbeda-beda, namun memiliki tujuan sama yakni menjadikan penampilan wanita muslimah Indonesia yang dinamis agar lebih berkarakter dan tetap mengedepankan gaya.” 




Pada kesempatan itu beberapa desainer ternama Indonesia seperti Itang Yunasz, Ria Miranda, Shafira, Najua Yanti dan Bilqis, memamerkan hasil kreasinya lewat pagelaran busana muslim di mal tersebut.

Mall bernuansa Jepang pertama di Indonesia mengadakan rangkaian acara untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1436H yang bertajuk “Eternity in Ramadhan”. Event spesial ini berlangsung dari tanggal 26 Juni 2015 hingga 19 Juli 2015 dengan menyuguhkan beragam acara menarik demi memanjakan para pengunjung pusat berbelanjaan tersebut.

AEON MALL BSD CITY yang telah melakukan Grand Opening pada tanggal 30 Mei 2015 lalu, menawarkan beragam fasilitas dan pengalaman berbelanja yang menarik untuk mendukung kehidupan masyarakat yang berkualitas, termasuk di dalamnya menawarkan pengalaman berbelanja produk fashion baik brand lokal maupun internasional untuk dewasa maupun anak-anak. Hal ini menjadikan pusat perbelanjaan ini sebagai pilihan yang tepat bagi masyarakat dalam berbelanja menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H.(Rio)

Konsultan HRD

Related

Perusahaan 1060234562644131817

Post a Comment

emo-but-icon

Satu Nusantara via Twitter

Terbaru

Populer

Random

Tertawalah selagi Gratis Tertawalah selagi Gratis

HOT INFO

item