Viar Kenalkan Mini Trail

Viar Kenalkan Mini Trail . PT Triangale Indo sebagai prisipal motor Viar di Indonesia cukup jeli membidik pasar. Bermain di kelas trail de...

Tertawalah selagi Gratis
Viar Kenalkan Mini Trail.
PT Triangale Indo sebagai prisipal motor Viar di Indonesia cukup jeli membidik pasar. Bermain di kelas trail dengan beberapa tipe, dimana para produsen yang selama ini merajai pasar tak terlalu fokus di trail. Belum lama ini Viar mengenalkan lagi produk andalannya mini trail Cross X 100cc dan New Cross X 150cc.

Sebelumnya Viar sudah mengenalkan tiga varian trail yaitu Cross X 150cc, Cross X 200cc, dan Cross X 250cc yang mendapat sambutan baik dari para penggemar offroad dan penjelajah alam. Baik tipe bar maupun yang lebih dahulu dikenalkan merupakan karya anak bangsa, dan diproduksi dengan kandungan lokal mencapai 60 persen.



Produk anyar ber-cc kecil ini diharapkan mampu mengisi peluang yang masih lowong, khususnya di segment hobby, adventurer, dan enduro baik dewasa maupun anak-anak yang mana memerlukan produk dengan kemampuan yang lebih tangguh guna mengatasi tantangan di berbagai medan.

Kelebihan dari produk ini adalah dari segi harga yang cukup ekonomis, irit serta handling yang mudah karena menggunakan mesin cub/100cc. tipe mesin itu juga digunakan pada produk sebelumnya.(linda h)

Konsultan HRD

Related

Perusahaan 3683583213062779443

Post a Comment

emo-but-icon

Satu Nusantara via Twitter

Terbaru

Populer

Random

Tertawalah selagi Gratis Tertawalah selagi Gratis

HOT INFO

item