Ajak Si Buah Hati Bermain di Kids Area Jakarta Fair Kemayoran 2015

Ajak Si Buah Hati Bermain di Kids Area Jakarta Fair. Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang pameran multi produk yang dikemas khusus menjad...

Tertawalah selagi Gratis
Ajak Si Buah Hati Bermain di Kids Area Jakarta Fair.
Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang pameran multi produk yang dikemas khusus menjadi pesta rakyat untuk merayakan hari ulang tahun Jakarta. Setiap tahunnya pameran terbesar, terlengkap dan terlama di kawasan Asia Tenggara ini selalu dinanti oleh seluruh keluarga dari lapisan masyarakat di Jakarta dan sekitarnya.

Memang pameran multi produk yang  berisi beragam hiburan ini juga cocok sebagai tempat tujuan rekreasi untuk keluarga. Namun bagi pasangan suami istri yang masih memiliki anak kecil, terkadang rasa asik sedang berbelanja terganggu jika si kecil rewel.

Atas dasar hal itu, Jakarta Fair kali ini menyediakan Kids Area yang ditempatkan di dua area berbeda, yakni pintu masuk Hall A2 dan D2. Ada beragam permainan yang bisa membuat si kecil kembali ceria seperti ring basket, perosotan, beragam bola-bola, hingga mobil-mobilan.


Tapi bukan hanya itu saja, di dalam Kids Area juga diisi peserta tenant yakni Toys Kingdom. Toko mainan ternama ini seakan menambah keceriaan sang buah hati dengan beragam produk mainan unggulannya.

"Ini pertama kalinya Toys Kingdom hadir di Jakarta Fair. Karena kami diminta untuk mengisi Kids Area, kebanyakan kami menjual produk-produk mainan edukatif saja, seperti Lego, Artec dan Kiddy Star," ujar salah satu Customer Service Toys Kingdom Tri saat di wawancarai, Sabtu (27/6).

Khusus di Jakarta Fair, Toys Kingdom meberikan promo diskon hingga 70 persen. Seperti Darda yang didiskon 50 persen dari harga Rp428 ribu menjadi rp214 ribu. Ada juga Kiddy Star Graduation Doll yang didiskon hingga 70 persen menjadi hanya Rp38.900.

Seluruh fasilitas bermain serta adanya Toys Kingdom si Kids Area, membuat ruangan sekitar 5x5 meter ini selalu ramai diisi kecerian anak-anak. Para orangtua juga mengaku tertolong dengan adanya Kids Area tersebut.

"Untung ada Kids Area ini, tadi anak saya rewel terus. Tapi sekarang asik bermain dengan anak-anak disini. Apa lagi ada Toys Kingdom, makin semangat dia," tukas Riswan.

Media Center
Jakarta Fair Kemayoran


Konsultan HRD

Related

Jakarta Fair 2924877079434719438

Post a Comment

emo-but-icon

Satu Nusantara via Twitter

Terbaru

Populer

Random

Tertawalah selagi Gratis Tertawalah selagi Gratis

HOT INFO

item