Pentas Respati 'My Name is Name' di WIC 2015 Afsel.

Pentas Respati  'My Name is Name' di WIC 2015 Afsel. Jakarta,-Respati Elang Pawestri atau akrab dikenal dengan Herlina Syarifudin...

Tertawalah selagi Gratis
Pentas Respati  'My Name is Name' di WIC 2015 Afsel.
Jakarta,-Respati Elang Pawestri atau akrab dikenal dengan Herlina Syarifudin akan mempresentasikan karyanya 'My Name is Name' pada Women Playwrights International Conference (WIC) 2015, 29 Juni-13 Juli di Cape Town, Afrika Selatan. 

Selain Herlina, Indonesia juga memiliki penulis naskah teater yang diakui Internasional seperti Arifin C.Noer, Putu Wijaya, Iwan Simatupang dan masih banyak lagi.

Herlina Syarifudin adalah seoang perempuan penulis naskah teater, sekaligus sutradara dan aktor  Indonesia. Dia juga mendirikan KELUARGA TEATER di Jakarta.  Herlina pernah pula mementaskan monolognya, 'Tumbal Dewi Cokek' sejak tahun 2009.
Disamping sebagai penulis naskah teater, dia jua penulis puisi, cerita pendek, lirik prosa dan penulis film pendek dengan nama samarannya, Respati Elang Pawestri. Selain Herlina juga aktif mengajar teater di sekolah menengah atas.  (mb/mdtj/ foto ist Herlina Syarifudin

Konsultan HRD

Related

News 6580207789086416405

Post a Comment

emo-but-icon

Satu Nusantara via Twitter

Terbaru

Populer

Random

Tertawalah selagi Gratis Tertawalah selagi Gratis

HOT INFO

item